x_3c35ed24

Sabtu, 08 Oktober 2011


OPENING

OKE…WELL  aku adalah hafidhoh ma’rufah. Orang biasa memanggilku fidhoh. Aku lahir di Mojokerto,18 Mei 1997. Sekarang aku tinggal di komplek sekolah SMKN 1 KEMLAGI. Ayahku hanyalah seorang bagian perlengkapan sekolah dan ibuku hanyalah seorang pedagang. Aku anak ke-2 dari 4 bersaudara. Aku mempunyai seorang kakak laki-laki dan seorang adek laki-laki dan perempuan.
Aku hidup dalam keluarga yang sederhana dan harmonis. Aku sangat bersyukur mempunyai keluarga yang menyayangiku. Ayah dan ibu bekerja keras untuk menyokolahkan kami berempat. Tidak tanggung-tanggung mereka memilihkan sekolah yang favorit di Mojokerto. Aku sempar berfikir, mampukah diriku untuk masuk dan bersaning dengan banyaknya siswa yang pintar dan sanggupkah orang tuaku untuk membiayainya?. Namun kini aku yakin bahwa kesempatan masih terbuka lebar.
Tahukah anda? Kakak laki-lakiku bernama M Abror Rosyidin lahir di Mojokerto,30 Marer 1994. Dialah yang kami jadikan  panutan. Dia adalah anak yang pintar dan tampan. Sejak kecil dia sangat menyukai dunia tarik suara. Kini dia menjadi seorang qori’. Dia sekolah dan mondok di Al- Amin Mojokerto. Sekolah yang sama denganku.
Muhaimin Ilyas adalah anak ke-2 sekaligus adik laki-lakiku yang lahir di Mojokerto,09 September 2001. Ulang tahunnya sama dengan Pak SBY. Dia adalah anak tercedas dan tampan. Dia punya mimpi yang tinggi. Ilyas sangat menyukai sepak bola. Dia ingin menjadi seorang pemain sepak bola yang pintar mengaji. Selain itu dia juga disarankan untuk menjadi seorang hafizh.
Anak terakhir dari keluarga kami adalah Chumairotul Halizah atau iza. Dia lahir di Mojokerto,21 Mei 2004.Iza anak yang manis dan sedikit manja karena dia anak terakhir. Dia juga suka menyanyi seperti mas Rosyidin.
Aku adalah anak yang sangat menyukai pekerjaan laki-laki. Aku suka bermain sepak bola, voly, dan permainan cowok lainnya. Meskipun banyak yang komen, aku tidak peduli karena itulah diriku. Aku juga mempunyai sebuah mimpi yang besar.
Kami berempat mempunyai mimpi untuk menjadi yang terbaik untuk orang tua kami. Salah satu hal yang sangat mengagumkan adalah kami dapat mempertahangkan selama belasan tahun, menjadi yang terbaik di Mi. Tradisi ini masih terjaga sampai adikku yang terakhir. Kami sangat senang ketika melihat orang tua kami naik di atas mimbar untuk menerima hadiah atas prestasi kami.
Sobat,, itulah sedikit ceritaku. Tunggu cerita selanjutnya ya???????/!!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar